Sheryl Sheinafia – Positif (Original Title “Posessif”) | Official Music Video


I want to know if you want I want us to stop it Before it’s too late become it’s a new problem Without being wasted
Always bother I really have to do this
Maintain the good of the earth If you die
You’re alive again To be always
Repeated Become you
Renew continuously Without doubt
Always live I really have to do this
Maintain the good of the earth I really have to do this
Maintain the good of the earth I really have to do this
Maintain the good of the earth I really have to do this
Maintain the good of the earth When you die you live again

100 Replies to “Sheryl Sheinafia – Positif (Original Title “Posessif”) | Official Music Video”

  1. Wah, lagunya keren Kak …. Lirik-liriknya menginspirasi generasi Indonesia untuk turut aktif menjaga bumi. Judulnya juga keren, suka banget dengar lagunya. Bakal daku share pada anak-anakku Kak.

  2. Lagu dan videoclipnya keren banget. Jadi terinspirasi bikin rumah rumahan dari bekas botol plastik buat anak anak. Menjaga bumi dengan memperpanjang usia barang. Auto ikutan nyanyi

  3. Udah dengerin berkali-kali dan tetap gak bosan. Enak banget lagunya. Suka. Auto share dong dari tadi dong. Terinspirasi dari Naif dan kini menginspirasi kita semua. Love banget

  4. Suka banget. Enak didengar lagunya. Ini lagu "Posesif" nya Naif ya? Bisa jadi "Positif" pesannya. Suaranya juga enak ♥️

  5. Menjaga kebaikan bumi… bila kau mati kau hidup lagi… lagu yang diaransemen dari posesif nya naif menjadi positif…..

    Kita diajak bijak menggunakan plastik dalam keseharian kita… minimal dimulai dari diri sendri…

  6. Bagus banget, mau ak ajarin ke anak-anak ku ahh. Lagu ​“Posessif” ​yang dipopulerkan oleh ​Naif ​ini sangat terkenal dan familiar oleh
    banyak orang sehingga menjadi lagu yang pas untuk menjangkau banyak orang.

  7. lagu recyclenya keren kak, memang kita harus bijak berplastik ya sedini mungkin dan memberikan edukasi ke sekitar. karena klo bukan dari kita siapa lagi yang peduli?

  8. Lagunya gak cuma Positif, tapi emang benar-benar cerdaaaas. Suka semua-muanya, suaranya Sheryl yang khas, liriknya yang emang positif, aransemennya yang seger, Klip-nya yang hangat melibatkan Anak-anak dan keindahan Alam (plus kecantikan Syeril tentu aja). SUKA!

  9. Suka banget lagunya, Kak! Posesif-nya Naif dengan aransemen yang lebih fresh, jadi lagu Positif. Adem banget dengerinnya. Pesan dari liriknya juga sesuai sama judulnya, positif! ❤️

  10. Cakepppp bener aransemen lagunya ini. Tujuannya bakal dapet juga. Apalagi dengan ajak anak-anak di dalam vidclip. Ajak buat jaga lingkungan

  11. Suka banget dengan lagunya, menyebar energi positif untuk menjaga bumi. Boleh ku share, ya kak. Sukses buat Kak Sherly. 😉😘

  12. lagunya bagus banget, ini memudahkan sosialisasi kepada semua orang untuk berbijak dalam penggunaan plastik 😍😍 keren banget sih ❤❤

  13. Wah Lagunya keren nih! Jadi pengen ikutan nyanyi, tapi gak hapal,hehe beberapa kali dengerin lama-lama apal deh, menginspirasi banget.

  14. Lagunya bagus banget nih .. Dulu pernah dipopulerkan band Naif ya.. Saya suka dgn lagu yg sdh diaransemen ulang.. Liriknya mengajak utk menjaga kebaikan bumi..

  15. Daripada kampanye ngurangi plastik terus. Mending bikin outlet isi air mineral lebih bnyk. Jadi orang ga make plastik lg. Cukup bawa botol sendiri.
    Aksi nyata.

  16. bumi telah byk menjaga nenek moyang kita, generasi saat ini, dan seharusnya generasi penerus 🙁

    bumi tdk sendirian, bumi jg butuh kita. kita yg lbh membutuhkan bumi yg sehat, lbh dari bumi membutuhkan manusia, jadi kita harus berperan lebih dan lebih terhadap bumi :')

    terimakasih bumi atas jasamu selama ini :')

  17. Pen nangis sumpah😂 sebangga ini sama kak sheryl dari dlu suka menginspirasi😍 masih inget dri jaman" lagu blablabla sampe hari ini semua lagunya enak" dan pesan"nya mantull banget. Makanya ga ada alesan buat ga ngefans sama Kak Sheryl dri dlu😍😍😍

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *